Roti Comel : Kesederhanaan yang memikat lidah (Depok)

Bingung cari tempat nyemil, atau lagi pengen roti bakar, atau mau makan mie rebus/goreng kayak di warkop tapi dengan tempat yang asik? Jawabannya, bisa cicipin Roti Comel bro!

Roti comel yang kali ini kita datangin lokasinya di derah Depok, tepatnya di jalan Raya Margonda (Tepi jalan) kok jadi keliatan bro. Gampangnya, deket banget ama Kampus UI (atau stasiun kereta UI).

Setelah kita terawang, menu paling dicari dan dipesen kalo udah ke tempat ini, salah satunya Roti Comel, Teh Tarik, dan mie instant rumahan gtu deh. Emang enak sih yah, terlebih harganya mahasiswa banget bro.

Selain menu tersebut, 'Roti Comel' juga nawarin menu-menu lainnya. Ada berbagai macam roti bakar (manis/asin). Kalo ada yang lagi pengen makan agak berat banyak pilihan juga kok, dan pokoknya masih banyak lagi menu camilan menarik lainnya untuk nyantai bareng pacar atau sahabat.

Masalah tempat. Hmmmm... Kalo yang di Margonda, Depok ini enak dan nyaman. Sekali datang mata langsung melek, karena cat dindingnya merah banget bro (hehe). Ada sofa empuk, ada kipas angin (jadi jangan takut gerah), dan peling penting makan disini gak bikin kita lupa sama Allah Swt. Ada mushola di lantai 2 nya bro. alhamdulillah yah.

Nah, ayo Cicipers jangan kelamaan mikir. Ajak keluarga, sahabat, dan pasangan hidup kalian ke Roti Comel. Gak perlu nunggu tanggal gajian kesini mah. Let's Cicipin yuk!

Kesimpulan,

1. Rasa : 8/10 (Kita kasih nilai segini karena Roti comelnya enak bro, apalagi ditambah topping-topping hits lainnya. Dan Juaranya sih Teh Tariknya, gatau deh beda aja. Nariknya kuat banget kek-nya.

2. Tempat : 7/10 (Nyaman, nyaman, dan nyaman. Bisa lama nongkrong tanpa harus di buru-buru. Kan ada tuh tempat yang selalu siap siaga mengambil piring (baru juga kelar).

3. Pelayanan : 9/10 (Akang-akangnya baik, ramah, dan cepet gak nunggu pesenan lama-lama).


Roti Comel

Mie Goreng (Telor Ceplok)

Teh Tarik Dingin (Juara)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Roti Comel : Kesederhanaan yang memikat lidah (Depok)"